LDII Sultra Gelar Kejurprov Pasanggiri Silat ASAD 2015

Dalam rangka menyukseskan program Pengurus Besar Persinas ASAD tahun 2015, maka Pengurus ASAD Sultra berinisiatif menyelenggarakan Kejurprov Pasanggiri Silat ASAD tingkat provinsi Sulawesi Tenggara yang bertempat di Kota Bau-bau, mulai dari tanggal 25-27 Desember 2015 yang diikuti ratusan peserta dari belasan kontingen yang ada di wilayah Propinsi Sulawesi Tenggara.


Kegiatan ini dibuka dan dihadiri oleh Bapak Ketua Umum PB Persinas ASAD Brigjen TNI H. Agus Susarso, M.Eng, Sc beserta segenap rombongan pengurus PB ASAD yang didampingi oleh Ketua Pengurus Persinas ASAD Prov. Sultra H. Ir. Fajar Sudrajat, MBA. 


Penyelenggaran Acara ini dimaksudkan untuk membina dan mengasah skill para bibit-bibit unggul Pesilat ASAD dari berbagai tingkatan mulai remaja hingga dewasa sekaligus utntuk menyeleksi Atlet Persinas ASAD yang akan lolos mengikuti kejuaraan tingkat nasional tahun depan. Dalam kegiatan Kejurprov Pasanggiri Silat ASAD ini yang meraih juara umum adalah kontingen dari Lepo-lepo Kendari, disusul kontingen dari Wua-wua Kendari.






Komentar