Semarak Pengajian Kitab Syarah Asmaul Husna di Masjid Al Manshurin

Suasana di Masjid Al-Manshurin beberapa hari terakhir ini tampak semarak, Hal ini dikarenakan antusiasme ratusan peserta yang terus menerus aktif mengikuti kegiatan pengajian Kitab Syarah Asmaul Husna mulai dari pagi hingga malam hari. Kegiatan pengajian ini sudah digelar sejak tanggal 23 Maret 2016 dan direncanakan berakhir tanggal 27 Maret 2016.


Kegiatan pengajian Khataman Kitab Syarah Asmaul Husna yang digelar oleh LDII Kendari ini bertujuan untuk mengenalkan para peserta pengajian beberapa kemuliaan dan manfaat dari 99 nama Allah yang agung ini. Materi pengajian dibawakan dengan sangat menarik secara bergantian oleh Ust. Bambang Hutagalung dan Ust. Sulthoni.


Kegiatan pengajian ini terbuka untuk umum, jika ingin mengikuti kegiatan pengajian ini cukup datang saja ke Masjid Al-Manshurin yang beralamat di Jl. Chairil Anwar No. 354, Lrg. Al-Manshurin, Kel. Wua-wua, Kec. Wua-wua, Kendari. Kitab Syarah Asmaul Husna juga dapat di beli di Koperasi masjid seharga @ Rp. 10.000,-. Peserta Pengajian juga mendapat fasilitas makan-minum gratis jika mengikuti acara kajian ini sampai selesai.

Komentar

  1. LDII menggelar pengajian mulai dari tingkat kelas anak-anak hingga manula

    BalasHapus

Posting Komentar