Warga LDII Wua-wua Gotong Royong Bangun Talud

Sehubungan dengan rencana perluasan halaman Masjid Al-Manshurin agar dapat menampung lebih banyak jamaah Sholat Ied menjelang Hari Raya Idhul Adha nanti, maka pihak takmir masjid bekerjasama dengan pengurus PC LDII Kec. Wua-wua menggerakkan warganya untuk berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong kerja bakti membangun talud penahan tanah di sisi timur halaman masjid Al-Manshurin.


Talud yang dibangun memakai konstruksi pasangan batu gunung yang dibuat keliling sepanjang bagian tepi lereng komplek Masjid Al-Manshurin dengan panjang total sekitar 70 meter. Kegiatan kerja bakti tersebut diadakan pada hari Minggu Pagi tanggal 30/08/2015 yang melibatkan kurang lebih 70 orang. Dengan banyaknya peserta yang terlibat, pekerjaan tersebut dapat dikerjakan dengan waktu singkat yaitu sekitar empat jam saja.


Para peserta kegiatan kerja bakti tersebut terlihat sangat bersemangat dalam bekerja baik yang tua maupun yang muda dengan beragam latar belakang profesi tapi dapat berbaur menjadi satu tim kerja yang kompak. Apalagi di sela-sela kegiatan banyak disajikan berbagai macam jajanan/snack dan minuman sehingga semakin menambah semangat para peserta.



Komentar