Kemeriahan Bazaar Remaja LDII Kendari

Pada jaman yang kompetitif seperti saat ini, remaja sebagai generasi penerus dituntut untuk memiliki berbagai bekal ketrampilan untuk menumbuhkan semangat kewirausahaan dalam diri mereka. Menyikapi hal itu remaja LDII Kendari yang didukung oleh Organisasi Penggerak Pembina Generus (PPG) Al-Manshurin Kendari mengadakan kegiatan bazaar aneka kuliner yang bertempat di komplek BPL Al-Manshurin Kendari pada hari minggu tanggal 11 Mei 2014. 


Sejak sebelum kegiatan bazaar dimulai, warga sekitar sudah sangat antusias dengan kegiatan tersebut yang dibuktikan dengan padatnya antrian warga yang membeli kupon bazaar. Hal itu dapat dimaklumi karena kegiatan bazaar seperti ini sangat jarang dilakukan di sekitar komplek BPL Al-Manshurin. Selain itu aneka kuliner yang disajikan dalam kegiatan bazaar ini juga cukup bervariasi diantaranya aneka kue, empek-empek, batagor, siomay, nasi goreng, pangsit ayam, serta aneka minuman seperti es buah, es teler, dan es pisang ijo.



Ketua PPG LDII Kendari H. Imam Al-Ghozali mengatakan bahwa penyelenggaraan kegiatan bazaar ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, kemandirian dan mengasah jiwa kewirausahaan remaja LDII Kendari. Selain itu hasil keuntungan yang didapat dari penyelenggaraan bazaar ini juga akan digunakan untuk mendanai kegiatan Remaja LDII Kendari selanjutnya.





Komentar