Rapimwil LDII Sultra 2014 dibuka Oleh Wanhat DPP LDII

Sesuai agenda rutin DPW LDII Sultra Pada Hari Sabtu Tanggal 25-26 Januari 2014 digelar acara Rapat Pimpinan Wilayah LDII Sulawesi Tenggara yang diikuti oleh ratusan pimpinan utama organisasi LDII mulai tingkat propinsi hingga tingkat kecamatan dari 13 Kabupaten/Kota di Wilayah Sulawesi Tenggara. Acara tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Dewan Penasihat DPP LDII yaitu Drs. H. Abdul Syukur bertempat di Komplek Perumahan Al-Mukhlis, Lepo-lepo, Kota Kendari.

Dalam sambutannya beliau menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai enam tabiat luhur LDII yaitu kekompakan, kerukunan, kerjasama yang baik, jujur, amanah dan hidup sederhana (Mujhid-muzhid) bagi setiap pengurus maupun warga LDII agar hal tersebut bisa mendongkrak citra positif LDII di tengah-tengah masyarakat pada umumnya.

Foto Bersama Para Pengurus Utama LDII Se Sulawesi Tenggara

Pada hari kedua kegiatan Rapimwil yang berlangsung pada hari minggu tanggal 26 Januari 2013 yang merupakan acara puncak sekaligus penutupan bertempat di Komplek Perumahan Al-Manshurin, LDII Wua-wua Kota Kendari. Pada acara tersebut dibahas rencana-rencana kegiatan organisasi dan strategi pengembangan organisasi di tahun 2014 sekaligus mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan di tahun-tahun sebelumnya.

Komentar